Enjoy yourself on my blog and Keep Visit and Follow. ps: *Caution! Load Your Speaker ! cause the music is On !* See You Later ~ \('3')/ muah

Followers

My CLOCK :T

Sabtu, 06 Agustus 2011

flying so high

beberapa waktu yg lalu aku, iga, nia, dan riska mengunjungi kelaS 9B (kelas yg paling pintar ) biasalah teman tmanku pada di sana semua sih. tiba tiba nia bilang " wuih ..... , sekarang dia jadi rajin sejak pindah ke kelas pintar " *aku,riska,nia  senyum senyum aja ngk nyangka dia sdh berubah* eeee tahu tahunya waktu kusamperin dia lagi copas pekerjaan temen . *Ya Allah tuh anak ngk tobat tobat kah ?* . tp entah ada angin apa dia tiba tiba  bilang ,

..... : eh mana mimil ?
aku : ya saya ada apa ?
..... : kangen eh sama kamu mil
aku : senyum senyum aja  *aku udh speechless krn gtw mw bilang apa ,dalam hati aku berkata : hah ?! apa ngk salah denger kah aku * -..-
nia dan riska langsung heboh sendiri , datanglah yuyun dan berkata "wee mimil langsung ngefly ya?''
aku senyum senyum aja sambil memegang erat buku gambarku *takut jatuh* plak

BEL BERBUNYI

bel sudah berbunyi itu artinya pelajaran sudah mw dimulai
waktu mau keluar dia bilang lagi kyk gini
....... : udh mil, kamu disini aja
aku : *tersenyum aja*
langsung kabur dan lari secepatnya -..-

di lain waktu dia sering menyapaku dengan senyum plus lambaian tangan sampai sampai temanku pada heboh sendiri .ckckck kadang aku heran , dia yg emg bgtu atw aku yg nabrak dinding ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CURSOR