Enjoy yourself on my blog and Keep Visit and Follow. ps: *Caution! Load Your Speaker ! cause the music is On !* See You Later ~ \('3')/ muah

Followers

My CLOCK :T

Minggu, 21 Agustus 2011

kamu berubah

oke kali ini aku akan bercerita tentang salah satu temanku. dulu itu dia deket banget sama aku , tapi entah kenapa dia sudah berubah DRASTIS , sangat drastis

aku dan teman temanku yg sudah mengenalnya sejak lama sdh mulai merasakan kalau dia itu udh ngk menyenangkan lagi, malah membuat jengkel dan ngeselin banget. entah karena dia sekarang masuk kelas pintar melulu dia jadi sombong . kebetulan aku se bis sama dia.

kata sahabtku sih dia emg udh berubah , ngk kayak dulu. sahabatku protes karena dia suka memutus pembicaraan  saat sahabatku ngomong sama temannya.  saat dia mempunyai teman , dia malah meninggalkan teman lamanya. tapi saat dia gk punya teman, dia malah deketin kita lagi. aku hanya berharap, semoga kamu cepat berubah teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CURSOR