Enjoy yourself on my blog and Keep Visit and Follow. ps: *Caution! Load Your Speaker ! cause the music is On !* See You Later ~ \('3')/ muah

Followers

My CLOCK :T

Selasa, 09 Agustus 2011

galau HIKS :'T

semua berawal saat kemarin aku masuk primagama . oke si A(nama disamarkan) cerita ke aku kalau teman sebangkunya selalu ngomongin DIA . entah dia begini lah atau begitulah tapi yg membuat aku tercengang kalau si W(teman sebangkunya A) itu suka sama DIA  .Aku tahu DIA tidak akan mudah begitu saja menyukainya , tapi tetep aja ada rasa cemburu yg muncul dalam hati *astagpirullah puasa mil* . dan hari  ini masalah baru saja dimulai. dan ternyata Si  A juga suka sama DIA walaupun sudah tahu kalau si DIA masih suka sama aku .ya kebayang dong gimana aku gk kaget. lalu waktu aku jalan ke mesjid entah kebetulan atau takdir DIA ada dibelakangku . Si  P (teman dekat yg udah tahu permasalahannya) bilang ke DIA "ngomong sdh kamu ke mimil" . oke , meski DIA udah bilang "Mil ! sama aku yok" <----  jujur aku masih galau walaupun dia bilang kyk gtu. yasudah aku langsung pergi aja ke mesjid with teman sebangku . dan entah kenapa , air mataku tiba tiba menetes saat aku sedang membaca Al-Quran . temanku yg berada di dekatku bertanya "kamu kenapa nangis mil?" "jangan  nangis mil" . aku sudah ngk tahan membendung air mata yg sudah lama gk kukeluarkan.  aku hanya bisa berkata dalam hati "kamu harus kuat mil!". Aku hanya bisa yakin pada Allah bahwa Dia telah memberikan cobaan untuk membuatku semakin bersabar di bulan ramadhan ini. Aku tahu kalau aku harus semangat seperti biasa ! dan karena Allah juga yg telah membuatku kuat selama ini =) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CURSOR