Enjoy yourself on my blog and Keep Visit and Follow. ps: *Caution! Load Your Speaker ! cause the music is On !* See You Later ~ \('3')/ muah

Followers

My CLOCK :T

Jumat, 29 Juli 2011

bagaimana rasanya jika..

coba bayangin bagaimana rasanya jika ada teman yg melakukan kesalahan kepadamu tapi dia  merasa selalu benar terhadap apa yg dia lakukan ? dia ngk mau minta maaf kepadamu padahal perbuatannya itu membuat dirimu menahan sakit setelah yg ia perbuat ? gimmana rasanya ? pasti SAKIT BANGET kan ?! saat dia membuatmu menangis dia malah bilang "halah kayak gtu aja loh" dengan nada yg super ketus.. bagaimana perasaanmu sangat mendengarnya ? mungkin aku akan bilang kepadanya " HEH kamu dan teman teman se genk mu itu sudah banyak dibenci, jadi jangan banyak gaya aja lo dikira bagus kah ?!" tapi walaupun aku mau , tetap saja ngk bisa. karena aku ingin selalu menjadi teman yg baik walaupun bukan yg terbaik. dia boleh saja menghina dan mengejek semua orang termasuk aku, tapi lihat saja nantinya sebab perilaku yg sekarang akan berpengaruh pada masa depan , dan aku masih percaya bahwa tuhan itu maha adil .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CURSOR