Enjoy yourself on my blog and Keep Visit and Follow. ps: *Caution! Load Your Speaker ! cause the music is On !* See You Later ~ \('3')/ muah

Followers

My CLOCK :T

Sabtu, 02 Juli 2011

meeghan henry Rising star from indonesia

Meeghan Henry? Saya tadinya bertanya siapa sih orang ini sampai diwawancara oleh Tv one? Saya  mengira dia seorang pelajar yang memenangi olimpiade matematika, kimia ataupun olimpiade sejenisnya. Terdorong rasa penasaran saya cari info dia internet. Saat baca profil singkat dia yang ternyata WNI yang menetap di Los Angeles sejak umur 4 tahun.

Meeghan Henry Tirtasaputra nama lengkapanya. Meeghan merupakan putri pasangan Djie Sing Tjwan dan ibunya Christina Endang Pratiknjo yang berasal dari Surabaya. Dia lahir 7 januari 1995 di Jakarta, tapi sejak tahun 1999 dia ikut keluarganya pindah dan menetap di negeri Paman Sam tersebut.

Ads  
Di usia yang baru menginjak 15 tahun dia membuat suatu gebrakan dalam karirnya. Tanpa banyak basa-basi dan pemberitaan, tiba-tiba namanya sudah nongol di daftar nominasi Hollywood Music Media Awards ( HMMA ). HMMA nerupakan ajang penghargaan yang diperuntukkan bagi musisi yang mendedikasikan karya-karyanya secara independen. HMMA sendiri digelar di Kodax Theatre Hollywood  tanggal 18 november lalu.

Lagu karyanya yang membawa dia masuk nominasi adalah lagu yang berjudul ” When i’m 18″ yang rilis bulan juli lalu. Lagu ini sempat masuk di 3 besar chart lagu indie Amerika. Lagu when i’m 18 dibuat dalm dua fersi yakni pop dan Rock. Selain lagu tersebut dia juga sudah menghasilkan satu single lainnya seperti fallin’ for you yang di produksi CMINOR.

Saat ini dia dikontrak oleh Ronnie King dari label Wright Records yang pernah membawahi artis besar seperti Mariah Carey, Tupac Sakur dan Snoop Dog. Dia pernah tampil mengisi acara konser bersama musisi Colby O’donnis yang juga dihadiri Paris Hilton dan grup vokal 98 degrees. Menurut sang manajer pada acara tersebut dia membawakan sembilan lagu yang merupakan hasi; karyanya sendiri.
Meski telah bisa meraih simpati dari penikmat musik di Amerika, Meeghan tidak mau merubah penampilannya. Dia tetap tampil dengan rambutnya yang panjangnya sampai sepinggul. Karena menurut dia itulah yang akan dia jadikan sebagai ciri khasnya nanti sebagai selebritas selain warna vokalnya yang berkarakter.

akankah dia akan bertahan lama seperti halnya Anggun C Sasmi di dunia hiburan internasional. kita lihat saja aksinya sejauh ini lewat dua lagu yang telah dia hasilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CURSOR