Enjoy yourself on my blog and Keep Visit and Follow. ps: *Caution! Load Your Speaker ! cause the music is On !* See You Later ~ \('3')/ muah

Followers

My CLOCK :T

Jumat, 02 Desember 2011

sejarah

yak kali ini gue mau nyeritain tetntang pelajaran yg plg gue benci dari dulu sampek sekarang. namanya Sejarah !!! dari dulu sampek skrg nilai sejarah gak pernah dapet bagus. oke aku juga manusia yg punya salah dan kekurangan... tapi aku memang paling gk suka yg namanya sejarah. aku ngerjain sejarah itu mati matian. udah bersyukur aku klw dapet 75 <surga banget> . aku paling gk bisa klw sudah berurusan dengan salah satu pelajaran IPS ini. aku mmg plg gk  suka kalu blajar dsuruh hapalan . mungkin pelajaran  lain aku msh bisa, tp entah knp klw sama sejarah gak bisa terus !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CURSOR