Enjoy yourself on my blog and Keep Visit and Follow. ps: *Caution! Load Your Speaker ! cause the music is On !* See You Later ~ \('3')/ muah

Followers

My CLOCK :T

Senin, 19 Desember 2011

Pindah rumah

"kita mau pindah rumah " begitulah kata2 yg sering ortu ku bilang. oke, aku akui aku memang mau pindah rumah , tapi rasanya itu aku masih pingin di rumah ku yg sudah lama kutempati ini. alasan ? tentu saja karena terlalu banyak kenangan yg terjadi di rumah yg telah aku tinggali selama kurang lebih 8 tahun. banyak memori yg telah kudapatkan disini. mulai dari sedih, marah , senang, romance dan persahabatan. rasanya gak mudah buat pindah dari sini dan melepaskannya dari setiap kejadian yg kudapat. dan terlebih  lagi, kalau naik bis, orang2nya tuh udh akrab akrab. tapi apa boleh buat, ini semua sudah direncanakan. aku hanya bisa menerima. setidaknya aku masih bisa menumpang sama bis lama ku fufufufufufu... mungkin sebentar lagi aku pindahnya, letaknya gak terlalu jauh sih sama rumah lamaku, sekarang rumah baru yg mau kutempati itu kalau gak salah PC 3 NO 93 (lama) pas dipinggir pertigaan depan lapangan voli MPB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CURSOR