Enjoy yourself on my blog and Keep Visit and Follow. ps: *Caution! Load Your Speaker ! cause the music is On !* See You Later ~ \('3')/ muah

Followers

My CLOCK :T

Minggu, 19 Juni 2011

MEN SANA IN CORPORE SANO (DI DALAM TUBUH YANG SEHAT TERDAPAT BANYAK SEKALI URAT)

 aku akan menceritakan tentang temanku yg bernama Akbar dan sedang berada di palembang. pertamanya sih aku kenal dia di otakuzone. jdi dia ini paling benci sama olahraga sampai sampai dia ngebuat blog haters olahraga berikut isi blognya :

MEN SANA IN CORPORE SANO (DI DALAM TUBUH YANG SEHAT TERDAPAT BANYAK SEKALI URAT)
Gue benci Olah raga! dari SD ampe SMA pelajaran yang paling gue benci selain matematika,
kimia dan fisika yang jahanam adalah olah raga! Meski kata orang, olahraga merupakan salah satu solusi buat mencegah tubuh diserang oleh penyakit. Tapi gue tetep ga suka dengan namanya olahraga! kenapa? begini
ceritanya anakku....Kebencian gue terhadap Olah raga di bermulai pada pengalaman pahit gue sewaktu SD, jaman itu Olahraga yang populer dimainkan anak-anak SD waktu pelajaran Olahraga adalah KASTI!
(entah masih ada apa enggak sekarang ya?) Kasti adalah sebuah olah raga yang sangat mirip dengan Baseball, bedanya buat mematikan langkah pemain yang sedang hidup/ memukul kalo dalam baseball cuman perlu disentuhin ke badan pemukul maka dalam kasti adalah dengan melemparkan (di daerah kami disebut sebagai me-lebok) bola saat sang pemukul berlari diluar kotak aman. melemparnya pun sesuai keinginan hati, mau lemah atau sekalian ngebunuh juga boleh yang penting kena badan. jadi waspadalah
pada temen kita yang kena setrap di kelas sebelumnya!!! Nah, gue terlahir sebagai seorang anak yang kurus kering, cebol dan mirip Gollum sehingga segala hal yang diperlukan dalam bermain Kasti tidak gue miliki
: gue gak bisa lari cepat, lemparan gue letoy, dan pukulan gue kayak kakek-kakek kena rematik (lemah
banget!).makanya setiap giliran gue mukul adalah saat paling mengerikandalam hidup gue, karena setelah gue mukul bolanya pasti hanya akan jatuh beberapa langkah dari gue, kemudian gue langsung lari dengan
kecepatan bak sapi hernia (lambat banget), dan diakhiri dengan gue terkapar di pasir gara-gara punggung gue kena bola.dan itu terjadi setiap kali giliran gue mukul, kadang punggung, kadang dada, perut
sesekali kena 'itu', sehingga ampe sekarang gue ragu apakah gue bisa punya anak kelak? sejak saat itulah olah raga menjadi mimpi buruk buat gue, olah raga gue anggap sebagai kegiatan melelahkan yang cuma bikin capek dan sakit. Basket? gue cebol dan kalo kena bola sakit!lari? capek, ulu hati sakit!
Voly? telapak tangan dan pergelangan sakit!sepak bola? kaki sakit, pala benjol
Tinju? yah ini mah emang biangnya babak belur! semua olahraga memiliki resiko badan menjadi sakit.
malah
gue sempet punya teori kalo Olahraga itu adalah sebuah ritual ciptaan kaum Bar-bar yang doyan dengan rasa sakit dan nyakitin orang-orang.
Hingga akhirnya sekarang gue gak berbakat dalam olahraga apapun, jenis
apapun!. mungkin satu-satunya olahraga yang gue kuasai hanyalah renang, itupun masih gue anggap berbahaya karena beresiko bikin kaki keram dan akhirnya mati tenggelam atau ironisnya kalo berenang di pantai... mati digigit ama singa laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CURSOR