Enjoy yourself on my blog and Keep Visit and Follow. ps: *Caution! Load Your Speaker ! cause the music is On !* See You Later ~ \('3')/ muah

Followers

My CLOCK :T

Minggu, 19 Juni 2011

instrumen music -flashback

waktu kelas 7 entah kenapa aku pingin main gitar kayaknya enak gtu nah he sayangnya uangku gk cukup buat beli gtar jdinya aku beli biola saja. pertamanya aku bingung gimana caranya main biola, ku gesek gesek tapi bunyinya kaya engsel pintu gk di kasih oli. akhirnya tuh biola ku petik petik jadi kyk gitar gtu deh kan lumayan *halah ... tapi tetep aja biola itu bukan gitar jadi kurang afdhall kalu gk pky gitar beneran... dan pada suatu hari tibalah pelajaran KTK yg dipimpin oleh Pak Matias (?) jadi kita disuruh mukul mukul make stick drum. sebagai orang awam yg tdk tahu apa apa tentang drum aku bingung kyk apa cara mukulnya .untungnya ada teman temanku tercinta yg  siap membantu  dan untuk pertama kalinya aku merasakan OH BEGINI YA RASANYA MAIN DRUM ENAK JUGA !!! sayangnya aku ngk punya Drum di rumah. mungkin suatu hari nanti panci panci milik ibuku akan kuubah menjadi drum . ohohohoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CURSOR