Enjoy yourself on my blog and Keep Visit and Follow. ps: *Caution! Load Your Speaker ! cause the music is On !* See You Later ~ \('3')/ muah

Followers

My CLOCK :T

Sabtu, 03 September 2011

otakuzone

kali ini aku akan menceritakan tentang otakuzone . jejaring sosial ini merupakan tempat bagi para otaku yg ingin bertemu dengan otaku diseluruh dunia. apa itu otaku ? otaku adalah orang yg menggemari berbagai manga dan anime atau disebut juga japanlover (?) abaikan. di situs ini kiita dapat berkenalan dengan berbagai macam orang di seluruh dunia. sejauh yg aku dapatkan, aku sdh berkenalan dengan  orang inggris, jepang, filipina , dsb. disini kita memakai avatar sebagai ciri khas  kita. seperti plurk, di otakuzone kita jg mengumpulkan poin atau level . bedanya poin atau level kita bisa ditukarkan  dengan duit yg digunakan untuk merias  avatar  kita.kalau di otakuzone, nama userku : JackTrump3126 . kalian bingung kan kenapa aku memilih nama seperti itu ? sama aku juga . hahaha . SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CURSOR